The Mata Mematikan, 7-Januari-2010

Ao Back To Me!! The Great Onta which is Tampand bin Charming!

Well..Weel.. Well, Hari ini penyakit gua makin Parah penyakit yang telah gua rasakan sejak tanggal 29 -desember 2009 ini menjadi dilema dikalangan publik.. hayo siapa bisa tebak! apa hayooo? Dari judulnya pasti dah tau kan! Yupp.. Penyakit Ketampanan Mata Gua Makin Menjadi! ugghhh… waktu gue pake Insto! mata ini menjadi warna Pink.. OOo.. So seksyh Man! karena Mata Pink ku Itu seluruh pengunjung warnet pun pingsan bahkan OPnya hampir Nuduh Gue Waria..

Untungnya dengan ketampanan dan keperjakaanku aku bisa meyakinkan pak OP bahwa aku yang tampan ini bukanlah Waria, Karena aku adalah Tukang Pijit keliling khusus pejabat!! well, pada akhirnya gua tetap main disana dan disinilah The Pinky Eye Berubah jadi The Mata Mematikan! ini dikarenakan karena aku yang tidak kenal waktu sehingga aku main ampe sekitar 5 jam-an… Wuihh… nih mata kayak mau copot pas gua lagi sujud waktu solat! sakit kali!.

truss hari ini gua cuman dirumah pulihkan mataku yang mematikan ini dengan cara nge post baru lagi and Nonton THE CRAYON SHINCHAN – RAHASIA KERAJAAN BURI-BURI. Mwahahahah!!!

Guys Doakhan akuh yahhh! biar aku yang tampand ini dapat kembali menyinari dunia bak mentari dengan Ketampanku lagi (Butuh Ember? Xp)

Leave a Reply

