The invasion of the mongki.

Yo.. Apa kabar mua! moga” Baee.

Yokai. Here iam, lagi nonton penunggang Kumbang Seabad, Kalo bahasa inggrisnya
Kamen Rider Decade, Itu pun cuman asumsi gua belaka. atpi kereen loh!

welleh, welleh, welleh. sumpah banyak kerjaan kayaknya tak pernah sebanyak ini sejak kelulusan
gua di SMP Al-azhar, ada bazar. mengurus urusan kelas, pr yang terus menumpuk tanpa ditahu kapan
akan berakhirr. pokoknya Nyaho Deh lu! boroo-boroo pulang langsung main gem. palingan pulang terus
makan, solat langsung deh BOBO! Huffh.. capeee.

Besok ada pencak silat. gua bikin ndiri gerakanya kalo mau liat sih geraakanya kayak macan udah siap
kawin! trus temen-temen cuman ikut-ikut ajah padahal sesungguhnya terdapat Konspirasi yang tersembuny di
dalamnya. MUAHAHAHAHAH!!!

Oh, iya tadi pagi gua dituntut mentong karena mencemarkan nama baiknya! dituntut 1 milyarlah,
kalo pasir gua mau! nah, ini hasil pahatan alami gua langsung..

Taaddaaa….. My Tokai!

….

….

….

Becanda! bagaimana pun dia temen gua untung aja namanya gua samarin soalnya namanya yang sebetulnya
***** ******.

ok. sebenerya gua punya banyak cerita lucu dari minggu lalu! tapi dari Semuanya
Gua mau Ceritain yang THE GREAT MONKEY INVASION. ok here’s the story!

seperti biasa di pagi, gua ke sekolah dengan kakak gua.. dengan berbekal motor hitam kuning merek
honda. kami kesekolah!

gua ke kelas dan sempet cerita” ma temen, eh. tidak ada kentut juga tak ada yang boker!
tiba-tiba Muncullah penampakan yang sungguh adorable (Vocab baru gua!) saat dia pertama muncul
anak-anak langsung motret en videoin dia (Monyet di ekspose! Gue Dong!) bak artis aja. walau pun gua gak jelas
ceritanya tapi temen gua ceritain ntuh secara subjective ma gua

kalo urutan kronologisnya kayak gini :
pertama dia(mongki) masuk ke parkiran. biasalah ngegodaain cewek-cewek yang datang sapa tau bisa di
jadi’in simpenan!, terus kedua karena tidak diterima dan ditolak oleh cewe-cewe dia langsung mengamuk
langsung deh lari ke pohon kamboja langsung mengajak joget si pohon kamboja. maksud gua ngejogetin!
ebehh… tidak puas hanya joget dengan pohon kamboja. si monyet pun mengajak salah satu murid untuk berjoget bersama
nah, masuuklah dia ke lingkungan sekolah! GILEE…. invasi sang monyet membuat seluruh murid kesurupan, ada yang lari ke kelas lah,
ke WClah poko’e semuanya kacaau!

hal-ini membuat sang monki pun tambah gusar.. dan terjadilah pertumpahan darah di pekarangan (BACA: Tokai) euuhhh…
Gilee… nekat banget nih mongki! namun ini memberikan gua inspirasi bahwa dengan tokai sembarangan malah membuat orang-orang
semakin terpesona dengan kita. buktinya saat tuh monyet buang tokai orang-orang langsung ngebicarain dia (mendadak artis euy!)
gua pertama ngak percaya sama sekali sampai akhirnya gua tahu kenyataanya gua pun TETAP tidak percaya!

setelah puas melaksanakan ibadah sucinya, dia pun kembali beraksi dan dia semakin gencar dan tak pandang BULU!
dia bukan cuman mengincar cewek tapi juga cowok (belakangan ini di ketahui kalo si mongki tuh Gay!)
karena tak puas dengan cowo dia pun mencari yang lain yaitu BENCES tapi sayang dia tak mendapatkan apa yang dicarinya
padahal di kelasku da satu loh! persis depan kursiku! Sungguh sangat disayangkan.

Mmm… kayaknya sampe disini dulu eee… gua mau ngelanjutin nontong penunggang kumbang seabad!
wokke… Tenk yu for reading

BTW Semua nama yang ada di blog ku gua samarin supaya tidak dituntut! Nanti muncul KOIN UNTUK ULLA lagi! Wkkwk.. C u

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s