Keep Dreaming!

Hi ya! Guyss, gmana kabarnya nih.. Baee-bae aja toh!

Sip, right now gue lagi nyobain ngebuat flash gem dgn sim carnival GC. Well,

I know its basic but its ok to start from 1 right?

Allright. Aku yang tampand ini mau critain ma kalian mua yang baru kali ini ku alami! Mau tahu… beneran mau tauu? Yakin?? Tapi jangan ketawa yahhhh…

Bukanya sombong seehh… cuman ingin aja kasi tau lo..

Sudah siap (eh.. yang dibelakang! Cepetan pipisnya. Dah maw mulai nih!)

Ok. Semuanya. Sudah siap????

OK..

I…

Which handsome ….

CooL….

And ….

This Clever …

Just Got ….

THE!!! …

…..

….

Fourth Rank! 4th ranks ….

….

from 4 student. (huuuuu….)

not that but from 28 shining bright golden student!

Lebay?? I know…

But I am so happy you know! Gile, ngak nyangka gua bisa seganteng itu padahal gua orangnya cetek, gampangan, sukanya, nyontek, paling jago kalo boker doggy style (??)

but that’s the truth almost unbeliaveable.. hal ini membuatku mencari julukan baru bagiku dan kayaknya panjang sekali jadi gua singkat jadi TMSVGUTMKBT atau nyebutnya The Most Super Very Giga Ultra Terra Mega Kilo Beberapa tangan (baca : handsome) jadi klo digabungin nama gua jadi “Ulla TMSVGUTMKBT”

walaupun gitu gua tetap tidak sombong dan selalu ingat pada pepatah yang ayahku sering katakan “ingat nak, padi itu semakin berisi semakin tunduk” Wise choosen Proverb, right? Gilleee…. Pokoknya senang campur aduk dengan soto dan sup sodara.

Well.. that’s its gua cuman sekedar mau pamerr.. (ebehh…) ingat yah temen! Kalo arai di sang pemimpi karyanya andrea hirata pernah bilang “tanpa mimpi-mimpi orang seperti kita akan mati” so keep on dreaaming and don’t wake up! … Mati donk.

Well itu ajaa… salam bermimpi wooke!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s