1/2 Sibuk, 1/2 Nyante! dan hal-hal gak bermutu lainnya!

Aloooww … mua”nya! fans tercinta ku yang sungguh tahan dengan ketampananku-yang-memesona-sehingga-membuat-kaum-hawa-kelepek-kelepek-dug-dug-duer-melihat-ketampanan saya ini.

baiklah, sesuai dengan judulnya 1/2 Sibuk dan 1/2 Nyante!

in short… that’s correct! but not 100% correct becuz it just betul bukan beneer
kata pa jur (guru Bhs.Ind gua) Betul belum berarti benar dan benar sudah pasti betul
why? cek dis aut :
– Betul + imbuhan ‘An’ = Kebetulan. Contoh: aku tadi kebetulan ketemu dengan ulla tampand.
– Benar + imbuhan ‘An’ = Kebenaran. Contoh: aku tadi benaran ketemu ulla tampand.

dari contoh diatas, semuanya sudah menger kan? ok, selain benar selalu menang melawan kejahatan. juga adalah sebuah
kebenaran kalo mengatakan ulla itu tampand (Ngacoo…)

Ok.. stop the Basa-basi…

well, as you can read. right now iam busy but iam also just nyante”.. why?
mau tahu? beginni caranya!….

KETIK REG(SPASI)ONTA(SPASI)JENIS KELAMIN
KIRIM KE 0813458965234
“DIJAMIN LUH BAKAL NYAHO!! NGE-SMS NOMOR ORANG TAK DIKENAL” wkwkwkwkwk…….

well… gua habis pulang dan langsung ngelanjutin proyek Personal Library gua dengan VB 6.0
sudah setengah jalan. untung ada panduannya jadi gak kepuyeng-puyeng banget. sebenarnya gua ndiri juga
isenk-isenk ajah…wkwkwkw… yahh.. sekedar belajar juga siih!

Selain ngerjain nih kerjaan, gua pun punya bazar makanan di cozy yang belum kelar”.. ebehh.. mana Deadline minggu depan!
selasa Lagii! kayak Mo Jerit rasa paantat ini (Gak tahan Boker!)

Selain itu lagi, gua mau ada MadVen (madani Adventure) kayak have fun gituu.. tapi katanya kita mau di bawa hiking, bermalam
dihutan in short sihh kemping gitu.. n yang ada’in tuh osiiss… karena gua kelas satu jadi waktu ada rapat soal madven gua tak
ikut padahal gau kan Waketos! yang seharusnya jadi panitia… huahahahahaaaahahah…… ‘senyum kesetanan’ (??)

selain itu lagi, lagi banyak pikiran soal seminar, tugas menumpuk yang telah diketahui berhentinya di tahun 2012 (bcanda!wkwkwkw)
Ebehh….

Walaupun gitu! gua tetep stey KooL dan ChildIsH! agar tetep fresshh..

Oh. ya gua belajar hall baru lagii!

ternyata kata-kata romy rafael itu betul! kalo sugesti dapat membantu aktifitas sehari”
contoh yang sering gua alami!

Well.. you know WC skolah gua bau n fasilitasnya BujugBunegAsoyGeboySadisnya selain tak ada
H20 Rumus Kimianya Aer. juga The Unpleasant Smell In The Corner ito loh! Wibiiihhh… klo lo berani numpang
kencing apalagi boker lo pasti ManduL (Percayalah!)..
So gua ngikutin kata”nya, gua ngenyugesti gua ndiri dan berbicara pada diriku!

“Jangan Boker, Ulla.. jangan sampai! kamu tak maukan gak bisa berregenerasi hanya karena
efek BujugBunegAsoyGeboySadisnya Wc Sekolah!, bertahanlah!” kata hati gua.

N wonderFull… It’s Works Babby! gua Ngak Ngerasa Boker Lagi Ampe Pulang sekolah! Tapi hal ini mempunyai efek samping
yang teramat dahsyat. saat Lo sampe rumah lo harus menuju tempat ritual suci dan melaksanakan pelepasan (Baca: Boker)
lo bisa stay disana ampe 2jam:09menit:33detik:08semi-detik! (terperinci)

well.. nyampe disini aja dulu! moga saran gua bermanfaat!
Thx Vooo Reading my BloG!

Leave a Reply

