TDLS attack Palu!

Hi yaa guysss…

Gini! soal madven posting ke 2 gua tunda dulu yahhhhh… ntar deh kalo lagi nyante” banget biar!

gua posting semuanya! khusyuk!! wkwkkw..

well, guys! sekarang kota palui jadi gundah gulana! kadang berseri kadang juga redup!

that’s what makes me often to posts! bagi anak palu pasti tahu! bahwa “The Dead Lamp Syndrome” is attacking palu!

sumpahhh… semua jadi terbatas bangettt! gua mau maen komputer cuman bisa maen di waktu nyala aja! biasanya malam cuz

kalo siang gua punya kebiasaan baru yaitu tidur siang!

Yup! semenjak “TDLS” menyerang kota palu gua pun punya kebiasaan baru yaitu tidur siang! padahal gua paling sulit banget tidur siang! tapi gua dah nemuin cara jitunya. nehh, pertama makan”lah yang banyak terus jangan lupa berdoa abis itu sisihkanlah uang untuk menabung demi masa depan dan yang terakkhir bacalah buku pengetahuan yang tentu bekeng kamu ngatuk! seperti… Hukum perdagangan, Logaritma, Al-jabar, dan kumpulan UU”! dan ku jamin lu mua bakal tidur dengan gaya DoggyStyle! wkkwkw…

huhh….kaolo gua sih! its works dan dengan tampannya kau pun tidur dengan pose X-trim Ngangkang!

waaahhh … cape juga! btw gwa gak tau maw ngapain! mau pokus Geo! atau Debat! tapi yang jelas awwanna mek mai self n mai paren soo proud!!

well …c u all guyss! hope This “TDLS” coud over soon! tq voo reading!

Btw gua pux Video bagus nihh.l.. karya Temen Gua! Rezzaaa .. Sumpahh! You rocks Man!

http://www.nahninu.com/Videos/Video-Contest/461/Honey-User.html

Cek it aout bro!

Leave a Reply

