Curios dan Nightmare! sangat gak tepat!

Yo!. alo mua.. Belakangan ini “TDLS” (baca posting Sebelumnya).. belum berhenti-henti juga! namun ini sudah menjadikan aku terbiasa!
wkwkkwkw….

gila! posting Di Lab emang NAPANE(Panas) Suerr! walau berbekal 2 AC dan 1 buah kipas angin raksasa!.. nih ruang nda jauh beda dengan Gurun Atacama. disamping gua! orang-orang lagi bikin Cover Buku Dengan Ms.Word 2007 Kereenn maann…

aduhh.. guys! belakangan ini gua juga ngak ngerti ma gua ndiri! kadang senyam-senyum ndiri, trus ngelamun, bengong! ughhh.. apakah ini cinta monyet atau cinta T-rex, soalnya nih rasa dug dug duer klo liat dia…

Bukang maen nih hati! eh,btw blakangan ini blajar tari jeepeng, wkwkwkw. simple tapi lumayan keren, ini buat penampilan maulid kelas tapi buat cowoknya cman gua yang sukarela… hufffhhh … bemana indonesia kalo generasinya jaim semua! makan jow itu Jaim!

Yea.. i know bit childish n lebay is ma shirts but sometimes when needed i’ll be the person who’s standin strong! but dalam pikiran ni dak ada mau jaim-jaim bgt!

eh, guys mulai minggu depan kita mau ujian kenaikan kelas… huhuhuhuh! terasa sangat cepat! io tohhh… sa te mau di tinggalkan Teman Kelaskuww.. kayak mentong yang eksotik, fadli yang sok KoL, idiisss algojo bences, idiin calon paski tak bermasa depan cerahh.. wkwkwkkw dan teman-teman shaynalde yang lain!

But i’m still curious wth this feeling! well, me pray to god so my life will always shine along the sun! hehehe… thx voo reading,  Y(‘O’)Y

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s