Kembali Lagi…

Asalamualaikum…

yeaa … me back! setelah ujian semester yang mengerikan itu! aku gak pernah keluar rumah lagi.. soalnya

aku takut ma anjing tetangga (?????)

ok, tejonya dah selese… setelah sekian lama! akhirnya gua dah bisa balik ulang ke warnet! entah nasib gua berpihak

pada ipa ato ips… gua sih optimis IPA tapi gua ragu juga.. soalnya banyak teman yang nilainya anjlok! … that’s what i’am afraid… Low score n stay at same class… HORRIBle…

Gua doa aja kalo allah mengabulkan sa mau masuk iPA…

kk hendrik (kk kelas) pernah bilang klo orang IPA itu belum jelas cita” sedangkan IPS sudah jelas…

jujur… gua ndiri belum tau mau jadi apa! hahahahha…. gau cuman jalani hidup dengan napas bau tengik gua.

ok. that all Vo today!

One thought on “Kembali Lagi…”

Leave a Reply

