Way To Go Ula!

Assalamualikum!

Alhamdullilah. buah dari kerja keras itu kalo semakin keras maka semakin besar!

semuanya tidak sia-sia..  Best Speaker 2nd itupun cuman beda 1 skor dengan best speaker 1st. klo mau di andaikan gini aja :

1st Best Speaker : 281

2nd Best Speker a.k.a Gue : 280…. mana itu best speker 1 sombong lagii..

gua ngak ngiri! malah buat gua mau nambah ilmu gua supaya te close begini! gimaaanaaa gitu!

ahah.. tapi kasian juga sih ma teman yang speaker 3 gua.. mm… gak bisa berangkat ke NSDC soalnya best speaker 3 datang dari

SMA 1 palu.. and paling pity nya ma teman gua Riri.. i fell piity for herr! *”RIRIIIII SORYYYY!!! GOMENNN 😦 “

Jujur guys. kita memang saling wish untuk pigi tapi inilah gue born for! i wanna be WSDC Kids! 😐

by T Way story yang asiknya itu pas sehari sebelum beraksi gua kena meriang demanm n pusing, buneng sampe-sampe kata mam henny (pendamping maadani) sudah panggil dokternya buat ngejagaiin gua! gileeeee… betapa merepotkanya saya ini.. belum lagi pacenya teman yang udah beliin parasetamol hanya agar gua bisa tampil fit besokk.. untuk semuanya terimakasih..

ini cukup seru soalnya besok itu gua belum sembuh betulan masih keringetan n pusing-pusing. apalagi pas lawan Riri.. n nadi gileee, kerasa keringat dingin ala beruang kutub! ahhaah… mengerikan.. sumpah rasa mau pingsan dah gua… tapi alhamdullilah gua bisa lewati itu semua dengan Clean Sweep dan ngambil piala DEBAT buat MADANI AS THE CHAMP!

satu lagi sebelum gua Klose nih post! kalo Gue Bertekad KALAHKAN LEGENDA DEBAT MADANI! Ka Biondi..

well see who’se the next legend in madani! YEAAA.. TQ foer your time!

Advertisements

2 thoughts on “Way To Go Ula!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s