Antara Santai dan Minggu depan

Assalamualaikum! alhamdullilah second chance dari allah, buat nulis posting buat hari ini!

di minggu pagi yang cerah ini,  sekedar corat-coret buat dunia kita.

FB-an dan Browsing silang silaturahmi memang ajibb.. kalo makan jangan pake sambel kalo minum jangan yang ngeraass..

senang hari ini buka onta liat kalian!

(agak tejoo, Maaf 😦 ) anyway! sekarang gua masi bisa santai untuk 24 jam. tapi abis itu mid sudah menunggu gua di depan mata!

mana gua sering jarang masuk pelajaran lagi.. insya allah mau coba sesuatu yg menegangkan dan alhamdullilah sukses (way to go ula * posting sebelumnya). Jujur sampe sekarang bayang-bayangnya belum ilang juga! bemana mo pokus kalo nda bisa satuin pikiran makanya dengan posting hari ini gua harap bisa ilangin pikiran yang satu gua! di tipi ada chef feraa kuin, entah mau masak apa lagi tuh emakk blasteran tapi pasti enak, gua sempat kepikiran jadi koki kalo besar nanti kebetulan gua paling suka nimmbles. jadi gak sia-sia kan! masak cas-cis-cus trus maam deh! Bahagia kita.

FB-an dengan teman lama disini ada Eca, Ibul, Upik dan Kika.. haha.. bicaraain cita-cita masing-masing (cek eca’s blog @ mozaikmimpi.blogspot.com) blognya eca memang inspiring sih! namun kayaknya blog ini bukan buat tujuan yang hebat seperti mereka.. blog ini didedikasikan buat gua,gue dan elo. so bagi yang mau koment have fun aja! sudah lama gua nga nerima koment!

tengs for reading guys!

Leave a Reply

