Bisnis – Bisnis … :)

Assalamualaikum Wrb.

makasih buat teman” yang masi stia nonggol di blog gua!
haha… sudah lama nih sejak perjalanan gua ke lindu. tepatnya desa langko!
kesana ekslusif dengan atlit angkat beton alias paceku (papaku)

pasti semuanya heran? kenapa, soalnya paceku tuh perkasa, bae hati, teladan yang baik dan sangat
kuat.(karena gua tau lu pasti kaga yakin) contoh :

a. sewaktu gua mau ngebuka pintu yang stuck karena salah konci, dengan gegap gempita paceku datang,
dengan gayanya ala superhero dia pun menebas, dan membanting pintu itu sehingga JUGEEER!!!
Pintunya Bengkok. Wuihhhh! luar biasa hanya dengan modal tangan sebelah dan dan satu tangan di pinggang
paceku bisa nge buka tuh pintu! kalo tidak gua bisa mati keracunan di WC umum! (yahh, tokai is limbah beracun)

b. ketika gua sempat kebingungan paceku datang lagi dengan gaya khasnya yang ala Suparman itu.
(jubah melayang,rambut ekor bebek dan celana dalam di luar!) Dia pun memberikanku petuah yang sangat bijak dan
selalu ku-ingat (Baca: Lupa) yaitu :

P :”nak, jadilah seperti padi?”
S :”emangnya kenapa?”
P :”karena padi itu semakin berisi semakin merunduk.”
S :”Maksudnya pak, padi itukan nga asik gua gak mau meronta-ronta dimakan manusia…”
P :”tidak nak, padi itu memang penting tapi maksud bapak bukan itu”
S :”trus Apa?”
P :”yaa, gini semakin tinggi ilmumu maka harus semakin pendek juga anumu!”
S :”HAAAAAH… ANU??”
P :”iyaa, ANUUU… itu eee, yang ke bawah!”
S :”APAAA!! Anu Yang itu? tidak mau! hiii.. inikan ASSET pak!”
P :”BUKAN ANU ITU GOBLOK!”

…………………… Semuanya hening

sampai paceku menjelaskan bahwa ilmu yang tinggi harus membuat kita pendek ego!
bukan bertambah juga egonya! memang paceku sungguh
#Perhatian sebagian besar cerita diaatas adalah fiksi mohon untuk tidak ditiru

*btw belakangan ini gua ada bisnis yang kolektiff sihh, 1. Shaynal’de Sticker Distro dan 2. Mellody-onta Games.Corp
nah, bagi yang berminat buat stiker buat kampanye ato sekedar hiasaan hubungi aja gua ato mau beli kaset PC Games DVD
boleh juga. cek aja di ontabisnis.blogspot.com

Kualitas dijamin Loh! tengs semuanya

Leave a Reply

