Setahun Sudah!

yeaa.. terhitung setahun sudah sejak posting pertamaku!

kalo di liat-liat awal posting gua bermotifkan Si Mas Radit! best-seller kambing jantan ntu.

Wakatta!

dengan umur se kecebong blog ini, gua punya lebih dari 100 Wish dan kalo gue listkan . mungkin agak lebay dan mungkin seperti berkut (Harap Maklum, namanya juga Anak Muda) :

1. Pengen menjadi Blog-Setter yang teladan dan dibaca orang sehari sekali (Ibarat Makan 3x Sehari)

2. Blog Gua dapat Best Blog award dan diserahkan langsung oleh Tika Putri

3. Dapet Cewek Cantik yang mau kenalan dan akhirnya kecantol jadi Istri (huahahah.. Obsesi poligami!)

4.Punya Notebook Gaming dengan Support Vga dan Ram Setara Support Computer dan enteng dibawa kemana-mana biar gak menggangu kegiatan Beol Gua, pengennya karena gua orangnya effisien jadi kalo bisa Beol sambil Main Game ato browsing dari pada cuman Melongo. Io toh?

5. Blog Ini Punya Cabang di MultiSocial Site Lain dan kalo bisa melebihi jumlahnya sekarang yang hanya 3 butir yaitu :

Ontaidiota.wordpress.com

ontamakan.blogdetik.com

Ontabisnis.blogspot.com

*maunya punya cabang lagi dengan nama :

OntaMp3.Asik.Com

OntaMainPilemDi.Hollywood.Net

OntaBergaya.Sexy-Bohay-Mantep.Biz

Dll.

6. Nge-Bukuin blog ini dan akhirnya Buat Kerjasama dengan Mas radit dengan Prospek Rp. 5 Miliar. (Apa ada Buku macam Gitu? gue : harap maklum, namanya juga anak muda.)

7. Punya Bisnis Asap cair yang sampai kemanca-negara membuat indonesia terkenal sebagai Negara Kobaran Embun Dengan Omset melebihi uang gayus yang dikorupsinya. (Kobaran embun? Apa tuh? gue : Asap Cair. kan Sampah Berkobar nanti asapnya di embunkan, dengan total sampah Batok kelapa dan komponen yang dimiliki indonesia, yakin deh Indonesia bisa maju, dengan Gue sebagai Pelopornya. *dengan tangan memegang pinggang!)

8. Memegang Rekor sebagai Blog-Jenius Tololnya Seindonesia sehingga bertemu Om Sby dan Mendapat kalpataru. (ya. ya. ya. Gua juga gak tau nyambungnya dimana!)

9. Dikontrak Trans Tv buat kerja dengan Abang Peppi dan akhirnya Jalan-jalan se-Nusantara! (Yeaa.. Bang Peppi Eyem Kaming!)

10.Lumayan cape tapi masi mau lanjutt! Ayo dukung Saya ketik Reg_Ayo kirimke no.Hp saya!

11. Punya PDA Biar bisa mirip Bisnis men begitu, Selebihnya Pajang Dirumah!

12. Dapet Durian Runtuh yang isinya Duren Emas, Akhirnya dapat nobel dan jadi Diplomat Ngalahin Ali Alatas

13. Punya Teman yang Sekurang-kurangnya sepenanggungan, (Maaf Curhat!)

14. masuk surga dan dapet istri cantik baik dan soleha.. terus sayang sama anakk dan mau dipoligami!.

15. punya hape android yang kerenn maunya Xperia Play. pernah dapat ready stock 1.25 di tokobagus.com, yang punya info share yahh

16. pengen ngunjungin rumah teann-teman NSDC, khusus buat Rico Polim – Kaltim, Dika – Gortal, Moha – Gortal, Mitsaq – sulbar, rikki a.k.a hariss -NTB, pokoknya mau ketemu dehh. *rencana bareng om peppi

17

Advertisements

One thought on “Setahun Sudah!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s