Siall!!

judul diatas merupakan gagasan pokok bagi paragraf induktif ini.

hari ini merupakan hari ke-empat mid semester, alhamdullilah semuanya lancar dan tenang-tenang saja. ambisiku untuk masuk 10 besar kelas terlihat terang, seakan sedikit lagi ku-sentil. baru tahun ini mid terasa enteng dan ASOY mungkin karena rahasia yang turun-temurun diwarisi oleh keluargaku.

kalo kamu  spekul Jamu Kuat Pria Perkasa sudah pasti salah, apa lagi Jamu sari rapet. mau tahu apa ??? rahasianya terletak di percaya diri dan belajar subuh. kenapa percaya diri? karena kalo lu ngandalin orang lain pasti yang siksa lo juga dan lu bakal di label “MANUSIA GAGAL” terus kenapa harus subuhh?? karena POCONG gak berani datengin rumah lo subuh-subuh. klepek klepek kalo denger azann!

nah, bayangkan lo jadi alpha male, yang bisa buat klepek-klepek cewek, gak perlu modal motor SATRIA VU, Muka ganteng, Dompet tebel maupun gaul. ingat intinya TEBAR PESONA!! nah, salah satunya dengan ini. jadi kalo kamu kelihatan pede pas ngerjain soal dengan modal belajar subuh, yakin deh cewek-cewek bakal ngagumin luu. seperti kisah gue ini :

Bunga *nama disamarkan* cewek belia ini terkesima melihat daku yang dengan kuulnya mengumpulkan tugas paling pertama, sepulang sekolah gue pun diwawancara “apa sih rahasia lu, nta(onta)?”, dengan kull-nya gua menjawab “rahasiaku??.. kan ada padamu… “. dia pun klepek-klepek dan kepelet ma gua..

nah, ingat rahasia kedua selain tebar pesona yaitu jadilah RAJA GOMBAL!. bagi yang belum tahu, anda dapat berguru pada pakarnya yaitu Prof. Andre Taulani Mcs (Master Cinta sejati).

oh, maap neh jadi lupa. kenapa judul postig kali ini, sial karena baru saja gua dikerjaiin sahaabat gua via facebookk.. dan sialnya ini tidak bisa gua cegahh.. gaaddd just take me now*

hiks.hiks.hiks ^^

kalo saya kena, kalian juga harus kena! ehehhehe 😉

3 thoughts on “Siall!!”

  1. Wah!!!
    Saya lg googling dan dapat blog ini

    Isinya lucu lucu semua
    Jadilah saya tertarik untuk mampir dan comment 😉
    Hehehe

    Semoga masuk 10 besar yah

Leave a Reply

