disela-sela GELORA bung karno.

hari bersejarah untuk indonesia JAYA! Buah usaha Garuda muda indonesia akhirnya siap untuk dipetik, KITA MASUK FINAL ! XOX

MEMUKAU, penamilan garuda muda MEMUKAU rakyat indonesia. sekali lagi kita bisa berhenti dan terpana menyaksikan euforia kemenangan atas vietnam! 2-0

mungkin nonton malam tadi tidak semeriah lalu, soalnya lalu saya di temani oleh adon (nama disamarkan) *kebetulan dia tidak suka menjadi eksis, yah.. dia memang tertutup tapi dialah temanku. dan juga aphrodite (nama disamarkan (Juga)) * yang ini, .. bukan urusan kalian.

walau hanya via teleponan. tapi seru loh, pas goll gua langsung telpon aphrodite

“assalamu …”, aphro

“ggGOOOOLLL…. ” gue

dia pun ketawa.. ^^, gue ngak nyangka bisa dengerin ketawanya. sudah lama kami tidak bertatap muka lagi,. namun suaranya selalu ngangenin. *maap curhat.

hal ini berawal dari adon yang sama-sama menonton dan kesetanan dengan gol-indonesia. gua pun menelpon.

“GOOOOOOLLL”

“hahahahha” adon

“KEREENN golnya” gue

“hahah. harusnya kak aphrodite yang kau telpon bukan saya”adon

“gile luu.. gua takut lahhh”

“cih. POTONG SAJA ITU-mu” adon

Anjing! birahi gue pun langsung memuncak sampe ke ubun-ubunn..

“awass memang kauu eee”,

telpon pun putus ~

yah. gue hanya bisa membalas itu. gue gak punya guts buat nelpon dia. sempat terpikir buat ikutin sarannya. tapi gue ber-husnuzan sama dia kalo sebenarnya dia memotivasi gue.

diam-diam gue membuka hp gua. gue sontong layar hape gue. sampe gue dapat namanya. A-P-H-R-O-D-I-T-E.

dengan itu-ku yang terancam di potong. gue pun mencoba menelpon..

tuuuuut…..tuuut.. ~

langsung gue matiin!! gue, masih takutttt. gue gak tau mau bilang apa.. gue pun termenung dan kembali menonton tipi sampai hanyut bersama penonton gelora bung karno….

menit-menit kemudiann….

GOOOLLL.. sekali lagi.indonesia mencetak angkaaa!!

tanpa sengaja gue langsung menelpon,

“assalamu …”, aphro

“GOOOLLLLLLL” tereak guee!

“hhkhk…” dia ketawa kecil

gue pun tak sadar * bahasa gaulnya Unconsiously. sedang menelpon aphro….!!

WAkksss..!

“assalamualaikum ka.” gue

langsung menutup telpon ~.

seneng banget bisa nelpon dia. istilahnya BAHAGIA. 7 detik yang mem-BAHAGIA-kan. tawa kecilnya yang sudah lama tak kudengar.. sudah lama.,

hahah. gue hanya bisa ketawa sendiri.

sampe gue sms lagi si adon!

-GUE BAHAGIA, potong saja itu-mu – gue

-cihh,, No Bukti = Hoax! – adon

– kaw berani kah??? cihhh – gue

-cihhh..cih…cihh, *habis ludah – bales dia

-yang penting BAHAGIAAAA!!! – gue

dia pun berhenti membalas…

entah apa yang terjadi sama dia moga tuhan mengampuninya, mungkin dia telah menentukan nasib itunya ataupun dia telah menelpon aphrodite-nya.

hanya dia yang tahu.. hahahahah

yang jelas itulah sedikit bunga disela gelora garuda muda. entah bagaimana mengungkapkannya. ^^

Leave a Reply

