Melangkah Pasti .

Hari ini onta bareng dengan sahabat karib gue. ada kim si bontet toke, ucok dan zazin (nama disamarkan berhubung mereka tak mau)

nah, tugas hari ini yaitu desain logo buat osis sekolah, entah logo osis sekolah katro ataupun stereotip yang penting untuk menambah nilai TIK, kami semua diwajibkan untuk mendesain logo di CorelDrawX4.

baru sadar kalo logo buatan ku “TIDAK BERMAKNA”, Absurd, dan Autis! onta masih malu untuk pamerin nanti aja kalo udah fix. *doakan yah. -,-

sebagai editor filem kelas gue orangnya paling malas kalo ikut syuting, beberapa alasannya seperti :

1. Pajak ditanggung pemenang

kalo lo mau ikut syuting lu harus bayar uang pajak : ada transportasi, keamanan, konsumsi. makanya lebih asik dirumah dan tunggu jadi.

2. no water, no BOKER

yah, sekolah saya tandus dan yah sekolah saya di hutan. (kasian sekali) jadi kelangkaan air merupakan hal yang sering terjadi dan ini membuat saya merasa tersiksa sebab saya paling gak kuat nahan boker. gua pokoknya gak mau “Image Failure” gara-gara ee dicelana pas lagi syuting. tengsin tauuu.. >.<

3. rawan penyakit jantung

CUTTT!! ROLLING!! WOY Yang BAGUS MAINNYA!!  tegangan 1000 volt langsung menyambar! suara sutradara seakan provokator aksi massa penurunan anggota DPR yang berskandal. mampukah kau menahannya? kuatkah anda? jika tidak pakai produk kami dijamin langsung panjang ditempat, bila tidak bereaksi UANG KEMBALI ????!!!

yah, itulah sedikit pemaparan fiktif kenapa gue males ikut syuting, lagi pula sebagai editor lu bakalan cape sendiri deh nanti. jadi gue MELANGKAH PASTI buat jadi editor yang individualis dan sok KOL.

*breking nus. patrick baru saja menemukan ayah kandungnya.. gak percaya??

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Demikian Dilema yang dihadapinya!

betewe onta lagi sibuk nih, nanti sharing-sharingan lagi. makasihh neh

One thought on “Melangkah Pasti .”

Leave a Reply

