Posting Akhir Tahun : 2011

mulai dari mana? eeehh.. 

beberapa hari ini gue cuman dirumah soalnya sekolah diliburkan sampai tanggal 3 januari. liburan semester, onta suka main shogun total war2 yang dibeliin kk onta, gemnya keren BGT, grafik halus dan mainnya Massive. tes aja pasti ketagihan.

Ok ! .

2011 ini merupakan tahun yang cukup dramatis buat onta, pasalnya gue udah lepas kekang dari konflik berkepanjangan dan melelahkan lagipula kelas di tahun ini lebih semarak dari pada lalu walau tahun pertama lebih asik, tapi setidaknya bisa lepas deh dari beban-beban kepala suku.

harus senang atau tidak masih ngak pasti. kalo katanya anji DRIVE “besok masih misteri” tapi bagi onta “Besok selalu basi”. gue mungkin ngerasa populer di kalangan gue tapi gue sadar bahwa populer tuh terbagi 2 ada yang positip dan ada yang negatif (BACA : HARAAT SAJA !! ) mereview kehari-hari sebelumnya.

mungkin kelas pertama banyak yang sependapat dengan saya dan bahkan mendukung saya, berbagi ceria, kehangatan dan kerjasama (Nyontek!). yah, banyak yang tak bisa dilupakan seperti sempet masuk ruang guru karena lompat keluar dari jendela, ditekel ironman, menyontek pas ujian di kelas pak ridwan dll. enak bgtttt (*btewe kelas kita yang ini terasingkan dari masyarakat sekolah dan sangat luas (AUDITORIUM sekolah! bayangin aja 27 Org = 10 x 20M). 

naik kelas, orang baru, lingkungan baru dan baju baru. ngerasa kalo kelas ini akan ada happy story nya. awal pekan terasa normal, mulai mengenal watak dari orang-orang baru, terasa banyak jiwa barbar disini atau itu cuman perasaan saja, sebulan berlalu, terjadi ameliorasi atau dalam bahasa indonesianya pergeseran makna kali ini dari baik keburuk! ketua kelas sekarang officialy menjadi babu kelas, kesana-kesini urus sana-sini lama-lama bisa sinting gue. walhasil gue gak bisa fokus dengan pembelajaran gue. akhirnya turun dari 3 ke peringkat 11. nyesek BGT! jujur gue sadar kalo gue punya sifat dedikatif terhadap amanah orang dan jujur gue punya time-management yang payah, dan jujur gue sadar kalo kedua sifat gue ini ketemu maka berantakanlah gue. walau pahit rasanya tapi gue mulai terbuka kepada sifat-sifat manusia, ada yang karena kebanyakan nonton film dan ada yang all out dan ada yang ……………., pokoknya macam-macam-lah. tapi setidaknya gue sudah membuka pikiran bahwa tidak semua orang dapat dipercaya karena tidak semua juga orang mau yakin kepada kita. itu satu dari sekian pelajaran yang kudapat.

nah, lanjut!

naik kelas, orang 70% sama dengan sebelumnya, lingkungan campur dan baju kekecilan. tahun terakhir gue SMA. masih mencoba dewasa dengan segala kekurangan dan tekad gue. kehilangan teman sempat membuat gue depresi namun udah terbalas dengan teman baru yang baik bgt. kelas ini cukup welcome ma gue, orangnya ada yang dari kelas pertama dan kedua. namun ada juga yang baru, ada lagi karakter baru yang gue dapat dari beberapa teman dikelas ini. banyak yang menyenangkan dan ada beberapa yang nyesek setidaknya dapat ditolerir-lah, semenjak gue berhenti menjadi kepala suku. gue mulai merasakan udara bebas bagai anak yang baru saja lahir dan berteriak-teriak “MAMA Minta CUccuuuu..” yup, udara kebebasan sudah setahun lama gak gue rasa sekarang udah gue cium (mang bisa?) banyak kesan baik namun tak sedikit yang juga kurang baik. yah ini masih semester pertama bisa saja happy ending ataupun bad ending, nantilah kita lihat saja.

yang harus gue lakukan adalah jalani hidup, be family-oriented, see with your eyes but hear with your mind dan jadilah padi yang semakin berisi dia semakin merunduk (petuah dari ayah gue yang selalu gue pegang.)

btw makasih yang sudah sering mampir di blog onta. makasih komennya dan selamat tahun baru bagi yang merayakan.

Image

nah, ini foto yang gue dapat di national geograpic. kereen kan!

2 thoughts on “Posting Akhir Tahun : 2011”

  1. Ini Blognya Curhat semua :p cmn one point self, 2 juri blg banyak basa basinya 😀
    maaf yaa ka ulla 😀

    Trus Temanya di adaptasi dari alan code , tdk murni

    Team Juri ,

    N.B ini bkn debat , tdk perlu dibantah 😮 :p

    1. wahawh.. ok deh, terima kasih atas tangapannya.

      btw soal temanya, alan code ini hanya template coder-nya. lagipula blog-blog yang lain jga pake coding yang sama untuk templatenya hanya saja yang coding bukan alan punya seperti saya. mungkin dari hostingnya langsung seperti blogspot atau blogdetik. jadi saya rasa buat kemurnian kreatifitas tampilan harus-nya menyampingkan codingnya karena semua template pada dasarnya menggunakan coding juga. trims.

      Btw sepertinya kalian salah nilai psting deh. bukan posting yang ini loh, tapi 2 posting diatas yang bergambar “lomba blog tema: sekolah dan lomba blog tema: bebas”. mohon diperiksa kembali

Leave a Reply

