Posting Awal Tahun 2012

assalamualikum…. wah-wah-wah sudah tahun baru aje nih,
kagek kerasa gue bisa begadang setahun lamanya dari 2011 sampe 2012
hebatkannn..

mau tahu? caranya gampeng aje kok.
tinggal lo ngak tidur aja dari pukul 23.59 sampe 00.01 pagi. udah dehhh
officialy lo dah begadang selama setahun… ya kannn. ^^

eni-way, malam ini masih terdengar kembang api masih berkoar disana sini, seandainya kembang api itu suyi gue pasti suka nyalain tiap hari sayangnya tidak … mungkin palu kota yang tidak ada apa-apanya dengan metropolis jawa sono (emang!)
tapi kemarin perayaan tahun baru masehi di palu cukup meriah loh, dari balkon lantai 2 gue keliatan 4 spot kembang api,
kalo tak salah ada di palu timur sononyaa, pantai talise, kayaknya walikota dan mungkin STQ (gak yakin sih.).
kebetulan aja kembang apinya warna-warni jadi gue nonton aja……

ada yang warnanya ijo campur biru, ada kuning beradu merah, ada merah to, ada kuning to dan to-to yang lainnya.
dibalik semua warna-warna yang bertaburan di langit itu, gue mulai berpikir.

gue mau jadi apa?

gue bisa apa?

gue ingin apa?

gue anak SIAPPAAA???*maaf -.-

gue belum tahu kedepannya gue mau gimana? yang gue tahu gue bisa debat, bisa main gem, bisa ngupil dan bisa cebok.
tapi itu rasanya belum cukup. gue bukan orang yang ngerayaain tahun baru dengan kmpul dengan teman-teman, standing-party, barbeque-an dan nge-jam bareng di karaoke
pada dasarnya gue ngak ngerayain tahun baru masehi maupun hijriah, kalo pun tahun baru gue lebih suka dirumah, nonton, makan, atau main gem, *nonton video juga bolehh..

apa itu naif? kalo ada yang tahu kasitau yah, soalnya di pikiran onta naif itu kayak orang yang gak mau mengakui dirinya sendiri.
gue gak tau kalo gue itu naif ato gak, gue gak tau kalo gue udah jadi orang baik ato ngak, gue juga gak tau klo gue udah ngebahagain orang tua ato belum.

yang gue tau. gue kesepian disini… sendiri, kadang gue ngabisin mr.waktu dengan nonton ato internetan.
tapi setelah itu. back to old times, loneliness..

yea its still haunts me.

oh iya..

tahun ini lalu juga berkesan buat onta, soallnya banyak pelajaran dan kesan-kesan yang tak bisa ane lupakan bersama kakak senior,
seperti k endrik, ka jod, ka aceng, ka okii, ka ditaa, ka ninill dan kaka kioo.

banyak hal yang berbekas di hati dan tak terlupakan. *tak akan terlupakan. ^^ (termasuk kamu)

tapi gue mulai sadar untuk satu hal, kalo bicara itu yang baik-baik saja klo tdk mending diam aja.
makanya gue mulai mencoba jadi pribadi yang diam… (di blog tidak termasuk!:P)

namun gue juga akan mencoba untuk berbicara ketika gue harus berbicara.. kadang gue selalu cuek untuk mengabaikan masalah yang gue dapat.
jadi rata-rata gue ngediamin semua orang yang gue tak suka. sudah lumayan banyak yang gue diamin tidak selalu karena gue gak suka, tapi karena gue gak suka mereka yang naif-lah.
entah perasaan gue atau betulan tapi. yang jelas gue gak suka sama orang yang bilang “ihh… sudah sombong sekarang yahh. gak pernah sapa-sapaan..” haah?
emang lu gimana? datang-datang langsung kritik, mungkin orangnya kebanyakan bercermin yah, sehingga gak bisa liat dirinya.

pokoknya gue gak maulah sok dekat sama orang yang tak mau didekati. biarlah mereka bersama mereka dan gue bersama gue dan teman yang bisa nerima gue apa adanya.
gue juga sebenarnya suka ma kritik, tapi kalo bukan konstrutif mending gak usah deh, lebih baik masing-masing ngaca sendiri,,,

2011 punya banyak kesan ma gue, seimbanglah baik dan buruknya, tapi pelajaranya bertaburan. mulai sekarang gue udah mulai untuk membatasi kepercayaan gue ma orang-orang
padahal gue selalu berusaha percaya pada siapa saja yang baik ma onta. namun gue akan coba mempertahankan sifat husnuzan-ku (berpikiran baik) ma orang-orang karena kebanyakan orang hanya melihat dari perspektifnya sendiri
tanpa melihat perspektif orang itu. kadang itu bisa memicu konflik dari masalah yang sepelee.. huffhh

semoga gue masih bisa menjadi orang yang dapat diandalkan dan tetep nge-jaga amanah orang…
insya allah gue bakal jadi pribadi lebih baik. amin.

(hahaha, tanpa sadar posting ini sudah maju ke sesi curhat yahh.. hahahahha, gmana dengan kamu?)
di share yahh.. komen dan tulis aja blog kamu. nanti onta mampiirr deh.

Leave a Reply

