Pesan Dalam Pixel Itu!

Imagehalo… lama tak menyapa onta-riders sejagatt… kali ini onta menyediakan beberapa poto yang enak dipandang, sudah lama gua ngak ngambil poto orang buat di postinggg.. maka dari pada itu thanx buat teman saya Icha Mardiah (http://ichamardhiah.blogspot.com/)

sesuai dengan judulnya maka sekarang onta akan menerjemakan maksud dari tiap 1280-980 pxl atau dibawahnya berikut ini.

*hueehehehe, gambar-gambar dibawah onta ambil sebelum diizinin oleh pemiliknya.. btw gambarr dan seluruh keterangan dibawah ini adalah fiktif belaka dan hanya hiburan semata.. mohon jangan tersinggung yah!.

Image

gambar 1. lihatlah muka mereka? banyak yang senyum, ada yang innosens, ada yang ngupil, ada yang nyengiirr dan ada yang biasa saja, mari kita telusuri lebih lanjut.

lihat gaya mereka.. cuhuyy asik bangett ..

berdasarkan persamaan bernoulli m1.v1=m2.v2 maka kita menemukan bahwa besarnya massa pencetan kamera dikali dengan cahaya kamera akan menghasilkan jumlah orang-orang mupeng pooto makin banyak dan dari kekuatan blits maka akan di temukan bahwa kekuatan ekspresi seseorang akan semakin meningkat

namun karena kelebihan dosis dari takaran yang disarankan terdapat beberapa efek samping seperti, terlalu dekat dengan blits menyebabkan ekspresi berlebihan sehingga berakhir pada mati gaya (innosens) dan ingatlah bahwa blits itu menyebabkan berkumpulnya bakteri “napopo esscheria narasosto” di hidung sehingga mengakibatkan reaksi asooy di hdung dan membuat kamu tak tahan untuk menyentuhnya (baca: ngupil).

beruntung bagi mereka yang telah mempersiapkan diri mereka dengan iman dan taqwa, lihat di sebelah kiri poto.. merekalah orang-orang terpilih untuk tidak memilih jalan yang salah.. semoga mereka bisa selalu mempertahankan keimanan mereka..

Image

gambar 2. lihatt mereka …..salah GAYA!!!!

‘kasihannn…. tak dapatkah kalian lihat latarnya?? seharusnya mereka bawa cangkul dan topi jerami..hanya si jaket hitam yang hampir mati gaya dibandingkan para pemuda mati gaya itu, dia telah siap bekerja untuk membajak sawahnya liat aja celananya puntung… kan. itu untuk menghindari becekk sedangkan sendalnya!! lihat sendalnya itu sendal SWALLOW seandainya ada yang bisa bawakan dia pacul dan topi jerami mungkin dia sudah mulai mengerjakan sawahnya.sebagai petani teladan yang gaul dan kechee abiss.’Image

gambar 3. ?*&%$+

entah apa yang ada dipikiran mereka?? apakah ini sebuah pantai?? atau sebuah Mall? atau WC? aneh. mereka melakukan aksi mereka didepan publik tanpa malu… lihat yang jongkok itu!! onta tahu kalo dia lagi boker gak percaya? liat aja betapa suburnya tempat itu, pasti karena kadar Nitrogen pada ee orang itu cukuplah banyakk. mungkin klo kita bawa dia ke mesirr, tanah tandus akan menjadi sabana yang subur dan tempat bermain kuda…

terus laki-laki yang persis didepan kamera.. kasihan dia.. lihat senyumnya, itu senyum terpaksa, gue tahu kalo ketek si cewek itu berisi pisau tajam yang siap menikam si cowok, mungkin mereka ada masalah internal sehingga harus selalu kelihatan mesra didepan kamera..

Image

gambar 4. ckckck

kasihan laki-laki itu.. mungkin dia salah liat kamera, dan lihat cowok ditenga itu.. mungkin disebelahnya adalah istri-istrinya dan seorang cucu, sementara cowo-cowo dan cewe-cewe yang berjejer itu kemungkinan menantu dan anak-anaknya. sungguh keluarga yang harmonus.

Image.gambar 5. speechles

lihat semua ceweknya- mereka- mereka semua … senyumm… entah apa yang ada dibenak mereka.. apalagi yang pake bando itu… gaya kamu Seksi sekali cuy!!

dan laki-lakinya…. gak tau ah, gelap.

sekian dulu yah.. onta mau cari PTN lagi nihhh! byebye

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s