sebuah kecupan di kening untukmu ….

let me tell you what …

apakah yang akan anda lakukan ketika anda baru saja bertemu dengan takdir anda tanpa sadar apa yang sedang terjadi. percakapan yang manis bahkan lebih manis dari sebuah coklat batang faforitmu, ketika semua kenangan dan memori yang telah kalian habiskan bersama tanpa tahu apa sebenarnya yang terjadi.

kesadaran akan sesuatu yang lebih besar daripada cinta itu sendiri, semua rasa kecut, asin, manis dan pahit yang tanpa sadar kalian telah lewatkan bersama tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi, bagaikan mengemut permen di mulutmu tanpa tahu manisnya permen itu telah habis.

sungguh benar bahwa peran seseorang dalam hidup kita akan sangat terasa ketika orang tersebut pergi dari kehidupan kita, tapi bagaimana dengan cintamu yang mengatakan untuk tidak pergi? apakah peran seseorang itu sudah menyentuh hati terdalammu sehingga tanpa meninggalkanmu sungguh engaku tak bisa melupakan perannya?

banyak sudah dilema dan detakdetak anomali yang pernah kurasakan, banyak sudah cita dan angan yang ingin kuwujudkan bersamanya tapi apakah dengan bersamanya semuanya impian, angan, dan cita dapat tercapai?

lebih tepatnya, is she the ONE ?? engkaukah yang diturunkannya untuk menjadi pelengkap rusuk di dada ini? engakukah yang dapat menyejukkan hati ini? engakaukah yang dapat menjadi tempat bersandar ketika tak ada tempat yang nyaman di bumi ini? sungguh hanya dialah yang maha kuasa yang tahu, dialah yang mempersiapkannya, mempersiapkan dan menjadikan kita berjodoh, bertemu dalam sebuah momen luar biasa yang teramat indah dan teramat manis untuk diabaikan apalagi untuk dilupakan.

sebuah kecupan adalah tanda kasih sayang, tanda perasaan yang paling dalam yang dapat disembunyikan oleh seorang manusia kepada yang lainnya, tanda yang tak terlihat tapi dapat dirasakan dan langsung menyentuh relung hatimu, sebuah kecupan di pipi bisa jadi tanda sebuah persahabatan dan perpisahan. sebuah kecupan di bibir hanyalah sekedar nafsu belaka namun kecupan di kening … sebuah tanda sayang tanpa syarat, sebuah tanda terdalam yang dapat kita rasa dengan hati, sebuah kecupan yang tak akan pernah terlupakan

to you out there, whether you read this text or not telah kusimpan sebuah kecupan dikening untukmu.

hanya untukmu . . .

Advertisements

2 thoughts on “sebuah kecupan di kening untukmu ….”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s