sebuah cerita hati …

sesungguhnya onta tak pernah menyesali segala kebenaran yang keluar dari hati onta walau itu memalukan, walau itu pahit dan walau itu menyakitkan hati. karena sungguh menyesali sebuah kebenaran sama saja dengan mengingkarinya, sama saja dengan menyangkalnya.

itulah sebuah kekuatan yang membuatkanku mengutarakannya kepadanya, seorang muslimah yang selalu menakjubkan di mataku, yang terlalu indah untuk aku sentuh dan terlalu manis untuk diabaikan.

begitu indah sehingga dia selalu menjaga keindahannya, begitu menakjubkan sehingga tidak ada yang dapat memalingkan wajah darinya, dan senyumnya yang tak pernah akan kau lupakan.

sungguh percakapan semalam sudah terlarut oleh gelapnya malam dengan kemerlap bintang di langit yang seakan memberi isyarat bahwa mereka sedang tersenyum padaku, aku merasakannya dan aku mengetahuinya

sekali lagi, perasaan tulus yang selalu kudambakan kembali kutemukan dalam dirinya yang membuatku seakan takut terjadi apa-apa padanya.

aku tahu bahwa aku hanyalah seorang pemuja yang selalu melihat dari kegelapan, mengintai dari kejauhan, mengawasi gerak-gerikmu sampai pada waktunya aku bisa bicara empat mata denganmu, disebuah tempat umum yang terasa sepi, dibawah terangnya langit biru dan sejuk hawa kota wisata budaya.

sebuah waktu singkat yang sangat berkesan, one of the moment to remember.

aku tahu bahwa engaku takut kepada kaumku, aku tahu bahwa aku tak bisa menjanjikan apa-apa padamu dan aku tahu kalau aku masih meniti jalan suksesku yang tentu belum jelas bahkan didepan mataku.

tapi selama engaku tahu yang aku rasakan, selama engkau mengerti getaran yang telah kauberikan kepada jiwa ini, selama engkau mengerti bahwa aku ada untukmu.

Insya Allah, selalu ada tempat di hati ini untukmu, tempat yang hanya di isi oleh orang-orang tertentu dalam hidup ini, tempat  untuk orang tertentu yang amat kupercaya, tempat untuk orang yang selalu kusayangi,

semoga di suatu tempat sana kita bisa bertemu, dapat bercanda lagi, dapat lari lagi sekedar menghabiskan waktu bersama.

inilah yang dapat ku ungkapkan dengan hitam diatas putih, yang sampai kapanpun tak akan bisa mengutarakan isi hati ini sedalam apapun,

entah engaku membacanya ataupun tidak, ketahuilah engakau sudah menjadi salah satu getaran dalam hidupku yang seraya berdetak dengan jantung ini …

*my sweet-lady

Leave a Reply

