Alasan yang perlu dirimu tahu.

Sudah lima kali kutekan tombol shift di laptopku ini, hanya untuk memulai postingan kali ini.

Entah apa yang terlintas dalam benak ini, rasa penasaran bercampur aduk dengan luapan rasa yang tak tertahankan membuat segalanya begitu ABSURD di telingaku. Perbincangan yang sudah lama ku tidak dengar kini terngiang lagi. ABSURD yet its REAL

Segala nalar yang kukerahkan untuk mengerti dan memahami apa yang dimaksud dengan “Rasa” ini semakin membuatku menjadi. Begitu realisnya diriku membuat saya lebih pesimis dengan hal yang seperti ini .. hal yang menyangkut “rasa” ini

Berusaha sensible terhadap sekitar dan self-aware dengan lingkungan, saya tidak ingin disebut PHP (Pemberi Harapan Palsu) karena kutahu aku paling benci ketidakpastian dan segala sesuatu yang kabur .. dan aku tak mau setengah jalan, saya ingin komitmen ini berjalan sampai aku telah mengerti dan memahami hal ABSURD ini.

2 orang … hanya 2 orang yang belakangan ini selalu mendukung dan menunjukkan jalan untuk ku. Tapi kutahu keputusan ini aku yang buat. Keputusan ini aku yang tentukan dan keputusan ini aku yang jalani, semuanya begitu NONSENS, IRRASIONAL, moreover its ABSURD !!!

Namun hal ini tak bisa disangkal, hati ini tak mampu berbohong padamu, hati ini tahu yang mana semu dan mana yang nyata.

Entahlah … apakah kepolosanku yang membuat diriku tak bisa berbohong darimu, membuatku tak pisah menjauh darimu, tak mampu menghitung hari tanpa bisa melihatmu dalam selang waktu itu.

Ya, itu kamu !! …

Iya! Bukan siapa lagi, tapi kamu !! …

Hanya satu alasan yang perlu dirimu tahu tentang kenapa aku jarang memandangimu, jarang menatap dirimu.

Itu karena aku tahu ketika aku menatapmu maka aku tak dapat berpaling darimu. 

Leave a Reply

