Terkadang ..

percakapan semalam seakan meruntuhkan banyak yang telah kuharapkan dari kebersamaan kita, hampir menghapus banyak harapan yang kubuat, lebih dari 4 jam yang kita habiskan untuk saling bercerita untuk lebih mendekatkan diri kita.tapi sungguh gue gak ngerti sekarang, gue pusing dengan keadaan kita. apakah kau hanya mengasihani-ku atau memang lebih dari itu? karena beberapa hari yang lalu percakapan kita merujuk terhadap perasaan kita masing-masing, seakan ada chemistry yang telah kita formulakan bersama, seakan ada sweater yang kita rajut bersama, seakan semuanya begitu indah buat bersama.

sekarang gue pusing, gue bimbang, gue ragu dengan dirimu. gue tahu kita datang dengan latar yang berbeda dan gue berusaha untuk memahami itu. gue gak pernah ingin memaksamu untuk melakukan ini-itu, hanya saja gue rindu dengan senyum-mu, dengan keanggunanmu, dengan segala keindahanmu.
karena dirimu tak lagi bermain di pikiranku, tapi jauh kedalam … kini udah ada tempat yang tak tergantikan buat dirimu dihatiku, yang tak seorang pun dapat menutupnya.
gue gak akan sampai hati buat menyakitimu, karena gue yakin gak ada yang bisa membuat gue segila ini kecuali kamu. gue hidup di alam rasionalitas dimana semuanya bisa diukur tapi kamu telah membawaku ke alam absurdisitas dimana gue nyaman dengannya yang sedahulunya gue sangat takuti
plis.. jangan sekali-kali bilang maaf, jangan sekali-kali bilang sorry, dirimu gak salah terhadap apa yang terjadi pada diriku, gue terlalu naif saja terhadap perasaan ini, perasaan bahwa gue gak bisa jauh dari dirimu.
sekalipun kau jauh dari pandangan ku, kau tetap ada dipikiranku dan dihatiku as always.
🙂

A_qVREjCYAAcx0N

Leave a Reply

