Tuan Nona Kesepian – are you?

Gilaaaaaaak, ini blog udah usang, kudu di bersihin dulu! *ambil sapu, wipol, kain pel dan kemoceng. terlalu sibuk dengan hidup nyata yang terjun bebas kedalam dunia semu dan fana tapi kembali dengan heran dan berjejak tanya akan apa yang kulakukan kembali ke blog ini, butuh retreat dengan semua kejenuhan, drama dan persaingan dunia yang penuh dengan ego dan kata-kata tanpa refleksi ke diri.  apa yang baru? banyak bangettttt … udah pindah ke kompleks baru dengan yang merupakan tempat dibesarkan semasa kecil hanya saja “everything is no more the same”. ini namanya cobaan bathin cuy! heranlah hidup bisa aja naik turun lebih cepat dari dugaan ini betul-betul namanya komedi putar lagi korslet jadinya gak jelas dan gak bisa ketebak. mulai coba terjun di dunia politik organisasi jurusan walau termasuk bergerak underground bukan berarti takut muncul kepermukaan. the thing is gak butuh untuk show off ke sekitarnya karena pada akhirnya “we’re nothing kok dihadapannya” dan “we’re all the same” yang bermimpi satu walau jalan yang berbeda. inilah sulitnya ketika patriarkis terlalu mengakar disuatu tempat semua pikiran menjadi stereo dan berbeda pun bisa dibilang salah dan khianat. kadang terasa gue gak hidup “to the fullest lagi”, “goin’ wild”, and “play it harder a.k.a TOTALITAS”. jadinya gue rada abu-abu dengan hidup sosial sekarang. pengaruh demokratis kali yaa tapi truth to be told gue sebenarnya gak terlalu keen sih dengan demokrasi as not every people worth to be heard and speak. terlalu banyak opini-terlalu banyak ego-terlalu banyak kepentingan. semakin diverse malaah tak serasa lebih sosial dimana semua orang saling membantu, mengalah, menghormati dan santun. ok… gue bias as gue sendiri sebenarnya lahir dikalangan jauh dari modernisasi yang pesat. walau PS dan Nintendo udah cicipan dari kecil tapi individualitas ditempatku masih kurang inilah yang buat saya selalu lebih senang menghabiskan waktu bareng teman di kota asal dibandingkan liburan ke tempat lain. no eternal bliss tapi bliss is a bliss. gimana dengan romansa cinta? ckck. masih penuh tanda-tanya, kadang gue rasa sendiri itu senang dan membahagiakan. bayangin aja lo ambil keputusan sesuka lo dengan rational calculation lebih karena variabel x yang unprediktif banget dan irrational. gak kebayang ngambil keputusannya gimana kalo begitu bahkan bisa sampai menghambat how gue actualize diri gue sendiri. yet its “Tuan Nona Kesepian”, we’re all lonely here without her and we need her compassion. kurang kasih sayang bukan alasan gue masih sendirian. “too busy enjoying life” sesungguhnya hanya alibi saja. deep down gak ada yang tahu lah what is happening sebenarnya. gue sadar kalo gue peka sama orang dan perasaanya. tapi gue cuek aja gue gak peduli. walau abang tulus selalu nasehatin untuk jalani hidup untuk mencarinya. gue gak aggresif? terlalu carefree? gak adapting? … gak ada rebuttals mungkin iya gue termasuk orang yang pemilih, mungkin iya gue orang yang “takin first impression for most times choice”. yet its me! pengen untuk rubah sifat gituaan karena at the end gue orangnya gak mau full of drama, simple aja klo iya, kita jalan klo gak ya gak papa. walau most of times gue bertahan. “Konsisten” mungkin sifat yang sampai sekarang masih belum gue manage. kadang konsistennya keterlaluan sampai ALL OUT yang turn out menjadi vain buat gue sendiri. despite of all of it. its is my choice! im aware and its within my calculation as we all calculate yet result may comes from many unpredicted variable. true to self is important tapi haruskah kita selamanya begini, Tuan-Nona Kesepian? anyway monggo di klik link ini, inspiring banget buat para tuan dan nona Tulus – Tuan Nona Kesepian : Youtube anyway, makasih buat yang udah baca ~

Leave a Reply

